Garansi

SyARAT DAN KETENTUAN GARANSI

    1. Megalink menjamin semua perangkat yang dijual telah melalui Quality control dan dinyatakan berfungsi dengan baik sebelum diperjual belikan.

2. Megalink tidak menerima segala bentuk penukaran barang atau pengembalian uang , kecuali mendapat persetujuan tertulis sebelumnya

3. Yang berhak menerima garansi adalah semua pelanggan yang melakukan pembelian langsung ke Megalink

4. Garansi yang diberikan adalah :

                    a. 1 bulan untuk pembelian MiniPci

                    b. 10 Bulan untuk produk Ubiquity

c. 10 bulan untuk produk lainnya

d. Garansi berjalan sejak tanggal penyerahan perangkat ke pelanggan yaitu sesuai dengan yang tertera pada nota pembelian

e. Secara Khusus Megalink memberikan garansi Replace terhadap Barang yang rusak sebelum 1 bulan dari nota pembelian.

   5. Garansi tidak diberikan untuk

a. Antenna

b. Enclosure

c. POE

d. Pigtail

e. Insulator

f. Adaptor

6. Megalink tidak memberikan garansi servis, garansi servis kita serahkan ke vendor

     7. Garansi tidak berlaku jika kerusakan perangkat diakibatkan oleh :

a. Proses pengiriman perangkat

b. Kelalaian pelanggan, termasuk didalamnya adalah penggunaan yang tidak sesuai dengan  peruntukannya, terjadi kehilangan,   dibongkar sendiri, penggantian atau kerusakan pada identitas perangkat (Segel, MAC Address, Serial number), benturan yang menyebabkan     perangkat cacat/pecah, berkarat, dan penggunaan power yang tidak benar, tercelup atau terkena air.

c.  Servis yang dilakukan oleh pihak lain selain megalink

d. Kejadian-kejadian diluar kuasa (force majeure), seperti:lonjakan listrik, kebakaran, petir,       bencana alam, huru-hara, peraturan pemerintah yang menyatakansebagai force majeure

8. Proses garansi 1 - 4 minggu. Jika barang direplace, disesuaikan dengan kesediaan stok dari supplier. Proses garansi mungkin bisa lebih lama jika di suplier banyak antrian service atau menunggu part tersedia.

9. Jika vendor/importir menyatakan produk yang diservis ternyata UNREPAIR (TIDAK BISA DISERVIS) maka tidak ada penggantian barang.

10.Ongkos kirim pengembalian ke supplier ditanggung oleh kami, sedangkan ongkos kirim pengembalian barang ke pembeli, ditanggung oleh pembeli.

11.Megalink berhak untuk melakukan penilaian terhadap kerusakan perangkat beserta penyebabnya, laporan proses penilaian akan diinformasikan kepada pelanggan

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM NETWORKING DENGAN MERK DIBAWAH INI :